Aron, Rayakan Ulang Tahun Ke-46 Sangat Sederhana

Aron, Rayakan Ulang Tahun Ke-46 Sangat Sederhana
Aron salah satu kandidat calon bupati Sekadau/RMOLKalbar

Di awali dengan misa yang pimpin oleh Pasto Martin paroki Nang Taman dipondok kebun.


Acara ulang tahun ke 46, Aron salah satu kandidat calon bupati Sekadau pada Pilkada serentak tahun 2020 di rayakan dengan sangat sederhana, Sabtu malam (3/10).

Misa yang di pimpin oleh pastor Martin, dihadiri oleh berbagai tokoh dari berbagai etnis dari kecamatan Nanga Taman,mereka membaur bersama secara antusias menyaksi acara demi acara ulang tahun.

Doa dan harapan di berikan kepada calon bupati tersebut, agar bisa sukses menuju KB 1 V di kabupaten Sekadau.

Usai misa, acara di lanjutkan dengan ramah tamah, semua etnis dan suku berkumpul sepakat berdoa agar pasangan Aron-Subandrio terpilih menjadi bupati.

Dalam sambutanya, Aron mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua masyarakat kecamatan Nanga Taman, yang telah bersedia datang dari jauh untuk menghadiri acara ulang tahun dirinya.

Walau di laksanakan dengan sangat sederhana, namun bukan itu makna yang sebenarnya, yang jelas semakin bertambah umur tentu semakin matang dalam bertindak dan bekerja, apabila masyarakat Sekadau memberikan kepercayaan kepada dirinya dan pak Subandrio menjadi bupati.

"Terimakasih kepada semua tamu yang telah ikut hadir saat merayakan ulang tahun saya yang ke 46, saya mohon doa restu kalian semua, supaya apa yang kita rencanakan berjalan dengan baik," harapnya.